8 Cara Untuk Memastikan Bisnis ASLI atau TIPU-TIPU

8 Point Untuk Memastikan Apakah Sebuah

Perusahaan Penjualan Langsung Dapat

DIPERCAYA atau TIDAK

  1. Legalitas – Cek SIUPL, Badan POM, Depkes dlsb
  2. Apakah ada PRODUKnya ?
  3. Apakah penekanan pada penjualan produk bukan pada peringkat ?
  4. Apakah komisi dibayarkan berdasarkan penjualan produk dan bukan pada uang pendaftaran ?
  5. Apakah peserta masih bisa menghasilkan uang jika rekrutmen dihentikan hari ini?
  6. Apakah ada kebijakan pengembalian produk yang rasional ?
  7. Apakah produk memiliki nilai pasar yang wajar ?
  8. Apakah ada alasan yang menarik untuk membeli ?

JIKA jawaban IYA, maka dapat dipercaya.

JIKA jawaban TIDAK, kemungkinan besar bentuk penipuan bersistem piramida.

Sumber :

APLI – www.apli.co.id

Landasan Hukum :

- UU No. 7 tahun 2014 tentang Perdagangan, Pasal 9

- Permendag No. 32/M-DAG/PER/8/2008, Pasal 1 ayat (12)

NEW-UPDATE-8-POINT-OK-REVISI-7-APRIL-2014-b-copy

Resolusi Tahun Baru 2015 – Gue Pengen Langsing !!

Ada 3 resolusi yang banyak dibuat orang yakni :
INI FAKTA :
Bahwa mengurangi makan nasi, makan buah & sayur – BUKAN CARA TEPAT untuk turun berat badan !
Saat saya bertanya “Kalo kamu lagi diet, apa yang kamu makan?”
Sebagian besar orang yang saya tahu pasti akan menjawab dengan urutan sebagai berikut
  • Makan banyak buah dan sayur
  • Kurangi makan nasi dan perbanyak olahraga
  • Banyak minum air putih – biar kenyang.
  • Beberapa orang malah bilang minum obat diet, ga makan dsb pokoknya yang ektrim-ekstrim dech :D (Sebenernya orang-orang itu juga kurang tau persis makan apa atau harus ngapain untuk diet. Sebagian besar orang cuma denger-denger aja atau cuma ikut-ikutan).
Tapi bener ga sih seperti itu?
Kalau memang bener kenapa banyak orang yang ga sukses ber-diet dengan cara seperti itu?
Bahkan juga ada program diet yang sangat ekstrim – yang pernah diperkenalkan oleh salah seorang selebritis di Indonesia yang enggak makan apapun seharian (alias puasa) — eeh… metode ini malah saya baca ada yang sampai mati loh !
Yok kita bahas… buat kamu-kamu yang berusaha untuk menurunkan berat badan.
OK sekarang kita lihat gambar di bawah ini.
Liat kotak-kotak kecil diatas ya… ada tulisan O (otot) – A (air) dan L (lemak)
Maksudnya adalah : Badan anda terdiri dari tiga bagian yaitu : Otot, Air dan Lemak
Bagian tengah adalah hasil program turun berat badan yang TIDAK SEHAT.
Ini biasanya dilakukan oleh orang yang tidak makan, hanya makan buah atau sayur atau makan oat (hevermut), nasi merah, makan roti gandum atau bahkan ga makan alias nahan laper dll.
Seperti yang kita tahu atau yang mungkin anda belum tahu bahwa buah, sayur, oat, roti, gandum itu adalah Karbohidrat.
Makanan untuk Otot Anda adalah Protein.
Otot anda membutuhkan protein untuk mempertahankan massa ototnya. Saat anda hanya makan karbohidrat, otot di tubuh anda akan mengkerut dan berkurang massanya karena otot tidak mendapatkan kebutuhan protein yang tepat. Ini berbahaya dan yang akan terlihat dari luar adalah muka jadi tirus, kulit jadi kering dan keriput atau tidak kencang dan lebih berbahaya lagi adalah apa yg terjadi dibagian organ dalam tubuh anda.
Anda mungkin akan senang ketika anda makan buah dan sayur setelah 2-3 minggu, anda akan turun 1-2kg atau bahkan 3kg. Ini yang anda tidak ketahui, YANG BERKURANG BUKAN LEMAK ANDA, YANG BERKURANG ADALAH OTOT ANDA KARENA OTOT ANDA KEKURANGAN PROTEIN.
Salah satu fungsi protein pada badan anda adalah untuk imunitas tubuh atau kekebalan tubuh dan metabolisme. Jadi kalau anda dietnya cuma makan buah dan sayur, biasanya anda akan mempunyai imunitas tubuh yang rendah. Anda akan mudah sakit seperti flu, masuk angin, gampang cape, lemas dll, yang terburuk kalau anda sakit dan pergi ke dokter lalu dokter bertanya, “Kamu kenapa?” dan anda menjawab “Lagi diet dok” (sambil malu-malu ngakunya :D)
Nah dokter anda pasti akan bilang : “Aduuhhh ga usah diet-diet sih, sana makan aja kaya biasa sambil olahraga” (soalnya biasanya dokter juga ga tau cara diet yang sehat dan tepat). Yang terjadi anda akan mengikuti saran dokter. Anda akan kembali makan seperti biasa. Tetapi karena kurangnya pengetahuan anda tentang nutrisi dan pola makan yang bener, anda berpikir makan normal itu bisa makan apa saja. Yang terjadi?? Anda akan gemuk lagi karenan makanan normal biasanya berkalori tinggi.
Jadi mungkin anda turun 1-2kg (yang turun massa otot) kemudian naik lagi 2-3kg (yang naik massa lemak). Sekarang anda berada disituasi yang LEBIH BURUK dibanding sebelum anda berdiet. (capede…)
Lalu bagaimana cara turun berat badan yang tepat??
Anda harus memberikan tubuh anda PROPER NUTRITION atau NUTRISI YANG TEPAT.
Proper Nutrition artinya Anda memberikan badan anda SEMUA kebutuhan nutrisi DALAM JUMLAH YANG TEPAT, SETIAP HARI.
(lihat gambar dibagian paling bawah).
Saat anda mengkonsumsi program Herbalife, anda akan mendapatkan asupan protein yang cukup untuk menjaga massa otot anda. Anda akan mendapatkan nutrisi yang tepat, daannnn… yang terpenting adalah dengan Kalori yang Rendah. Saat inilah badan anda akan mempergunakan simpanan lemaknya unuk energi. Anda akan turun berat badan dengan SEHAT.
Jadi Gimana Sih Nutrisi Seimbang Herbalife ?
Mari kita lihat :
Screen Shot 2014-12-10 at 07.20.24
40% Karbohidrat | 30% Protein | 30% Lemak + Olahraga + Air + Istirahat yang cukup
Jadi jangan diet ngasal ya cuma makan sayur dan buah aja. Saya tidak mengatakan kalau sayur dan buah itu jelek. Sayur dan buah mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh anda. Yang saya tekankan, kalau anda hanya memakan sayur, buah, gandum, beras merah dll itu adalah turun berat badan yang KURANG TEPAT.
Saat anda memulai program Herbalife dengan bimbingan saya, saya akan memberikan program makan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda (setiap orang memiliki badan yang berbeda). Saya juga akan membantu anda lebih lanjut bagaimana cara hidup sehat, pola makan yang benar dan mempertahankan berat badan anda tanpa naik-naik lagi.
Apa yang perlu anda lakukan?
KOMITMEN. Untuk memulai program Herbalife silahkan klik LINK INI sekarang.
Kurangi Kalori Bukan Kurangi Makan
Kebanyakan orang mau turun berat badan kabanyakan mereka beranggapan kalau diet artinya mereka harus mengurangi makan dan olahraga. Apakah benar begitu? Pandangan tersebut kurang tepat.
Kenapa? Karena kalau anda tidak makan atau mengurangi makan dengan drastis, badan anda akan menderita. Kuncinya adalah mengurangi kalori atau dengan kata lain memakan makanan yang berkalori rendah.
Setiap orang tubuhnya mempunyai kemampuan untuk membakar sejumlah kalori. Untuk rata-rata wanita biasanya mereka membakar 1400 kalori per hari. Misal wanita tersebut makan dengan jumlah kalori 2000 kalori (kelebihan 600 kalori) makan wanita tersebut akan naik berat badan tidak penting apa yang dimakan.
Mari kita lihat gambar di bawah ini agar anda mempunyai gambaran bagaimana memilih makanan.
Yuk kita lihat sama-sama
  1. Bahkan minuman anda seperti cola / soda memiliki kalori sekitar 160 – 200 kalori
  2. Anda minum kopi? secangkir kopi akan memberikan anda 60 kalori
  3. Anda suka makan permen? 1 butir permen adalah sekitar 60 – 80 kalori. Kalikan dengan berapa banyak  permen yang anda makan dalam satu hari
  4. Sekarang bandingkan ikan dengan daging sapi seukuran telapak tangan anda. Ikan hanya memiliki 300 kalori sedangkan daging sapi memiliki 600 kalori dengan ukuran yang sama
  5. Roti gandum pun memiliki kalori sekitar 100 kalori
Nah sekarang sudah jelas kenapa anda bisa jadi gemuk meski anda merasa tidak makan apa-apa.
Saat anda memulai program Herbalife, saya akan memberikan program makan yang tepat untuk anda, disesuaikan dengan berapa banyak kalori yang mampu dibakar oleh tubuh anda. Sehingga anda dapat turun berat badan dengan sehat tanpa merasa lapar.
KABAR BAIKNYA adalah = budgetnya SANGAT TERJANGKAU !!
Jika anda berada di Jakarta dan sekitarnya, anda bisa mendapatkan analisa tubuh anda gratis.
Anda akan bisa mengetahui kadar lemak, massa otot, kadar air dan usia metabolisme anda.
Faktor tersebut akan sangat berperan penting untuk kebugaran anda.
Anda bahkan bisa mengetahui dengan akurat berapa banyak kalori yang mampu dibakar badan anda per hari.
Untuk informasi lebih lanjut tentang program Herbalife, silahkan klik LINK INI sekarang.

 

Daftar Kode Bank Lengkap Terbaru

kode-bank

Buat yang sering melakukan transfer antar bank seperti saya – mengetahui kode bank sangat menghemat waktu kita. Cekidot semoga bermanfaat.

 

Daftar Kode Bank Lengkap Terbaru

NO NAMA BANK KODE BANK
1 BANK BCA 014
2 BANK BNI 009
3 BANK BRI 002
4 BANK MANDIRI 008
5 BANK EKSPOR INDONESIA 003
6 BANK DANAMON 011
7 PERMATA BANK 013
8 BANK BII 016
9 BANK PANIN 019
10 BANK ARTA NIAGA KENCANA 020
11 BANK NIAGA 022
12 BANK BUANA IND 023
13 BANK LIPPO 026
14 BANK NISP 028
15 AMERICAN EXPRESS BANK LTD 030
16 CITIBANK N.A. 031
17 JP. MORGAN CHASE BANK, N.A. 032
18 BANK OF AMERICA, N.A 033
19 ING INDONESIA BANK 034
20 BANK MULTICOR TBK. 036
21 BANK ARTHA GRAHA 037
22 BANK CREDIT AGRICOLE INDOSUEZ 039
23 THE BANGKOK BANK COMP. LTD 040
24 THE HONGKONG & SHANGHAI B.C. 041
25 THE BANK OF TOKYO MITSUBISHI UFJ LTD 042
26 BANK SUMITOMO MITSUI INDONESIA 045
27 BANK DBS INDONESIA 046
28 BANK RESONA PERDANIA 047
29 BANK MIZUHO INDONESIA 048
30 STANDARD CHARTERED BANK 050
31 BANK ABN AMRO 052
32 BANK KEPPEL TATLEE BUANA 053
33 BANK CAPITAL INDONESIA, TBK. 054
34 BANK BNP PARIBAS INDONESIA 057
35 BANK UOB INDONESIA 058
36 KOREA EXCHANGE BANK DANAMON 059
37 RABOBANK INTERNASIONAL INDONESIA 060
38 ANZ PANIN BANK 061
39 DEUTSCHE BANK AG. 067
40 BANK WOORI INDONESIA 068
41 BANK OF CHINA LIMITED 069
42 BANK BUMI ARTA 076
43 BANK EKONOMI 087
44 BANK ANTARDAERAH 088
45 BANK HAGA 089
46 BANK IFI 093
47 BANK CENTURY, TBK. 095
48 BANK MAYAPADA 097
49 BANK JABAR 110
50 BANK DKI 111
51 BPD DIY 112
52 BANK JATENG 113
53 BANK JATIM 114
54 BPD JAMBI 115
55 BPD ACEH 116
56 BANK SUMUT 117
57 BANK NAGARI 118
58 BANK RIAU 119
59 BANK SUMSEL 120
60 BANK LAMPUNG 121
61 BPD KALSEL 122
62 BPD KALIMANTAN BARAT 123
63 BPD KALTIM 124
64 BPD KALTENG 125
65 BPD SULSEL 126
66 BANK SULUT 127
67 BPD NTB 128
68 BPD BALI 129
69 BANK NTT 130
70 BANK MALUKU 131
71 BPD PAPUA 132
72 BANK BENGKULU 133
73 BPD SULAWESI TENGAH 134
74 BANK SULTRA 135
75 BANK NUSANTARA PARAHYANGAN 145
76 BANK SWADESI 146
77 BANK MUAMALAT 147
78 BANK MESTIKA 151
79 BANK METRO EXPRESS 152
80 BANK SHINTA INDONESIA 153
81 BANK MASPION 157
82 BANK HAGAKITA 159
83 BANK GANESHA 161
84 BANK WINDU KENTJANA 162
85 HALIM INDONESIA BANK 164
86 BANK HARMONI INTERNATIONAL 166
87 BANK KESAWAN 167
88 BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) 200
89 BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, TBK 212
90 BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL 213
91 BANK SWAGUNA 405
92 BANK JASA ARTA 422
93 BANK MEGA 426
94 BANK JASA JAKARTA 427
95 BANK BUKOPIN 441
96 BANK SYARIAH MANDIRI 451
97 BANK BISNIS INTERNASIONAL 459
98 BANK SRI PARTHA 466
99 BANK JASA JAKARTA 472
100 BANK BINTANG MANUNGGAL 484
101 BANK BUMIPUTERA 485
102 BANK YUDHA BHAKTI 490
103 BANK MITRANIAGA 491
104 BANK AGRO NIAGA 494
105 BANK INDOMONEX 498
106 BANK ROYAL INDONESIA 501
107 BANK ALFINDO 503
108 BANK SYARIAH MEGA 506
109 BANK INA PERDANA 513
110 BANK HARFA 517
111 PRIMA MASTER BANK 520
112 BANK PERSYARIKATAN INDONESIA 521
113 BANK AKITA 525
114 LIMAN INTERNATIONAL BANK 526
115 ANGLOMAS INTERNASIONAL BANK 531
116 BANK DIPO INTERNATIONAL 523
117 BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI 535
118 BANK UIB 536
119 BANK ARTOS IND 542
120 BANK PURBA DANARTA 547
121 BANK MULTI ARTA SENTOSA 548
122 BANK MAYORA 553
123 BANK INDEX SELINDO 555
124 BANK VICTORIA INTERNATIONAL 566
125 BANK EKSEKUTIF 558
126 CENTRATAMA NASIONAL BANK 559
127 BANK FAMA INTERNASIONAL 562
128 BANK SINAR HARAPAN BALI 564
129 BANK HARDA 567
130 BANK FINCONESIA 945
131 BANK MERINCORP 946
132 BANK MAYBANK INDOCORP 947
133 BANK OCBC – INDONESIA 948
134 BANK CHINA TRUST INDONESIA 949
135 BANK COMMONWEALTH 950
Keterangan :
Kode Bank dimasukkan sebelum kode rekening tujuan transfer.

Misalkan mau transfer dari Bank BCA ke Bank Mandiri yah.
jadi formatnya : 008+Nomor rekening tujuan

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 8,808 other followers